Senin, 20 April 2009

KORPRI BERIKAN BEASISWA BAGI ANAK YANG BERPRESTASI

Putra-putri anggota Korps Pegawai Republik Indonesia berkesempatan mendapatkan bea siswa dari Dewan Pengurus Nasional Korpri, Jakarta. Beasiswa ini akan diberikan pada putra-putri anggota Korpri yang memenuhi persyaratan.

Menurut Sekretaris Dewan Pengurus Provinsi Korpri Sumbar, Drs. H. Edi Warman, ”bahwa dalam melaksanakan misi korpri meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya serta peduli terhadap pendidikan, Dewan Pengurus Nasional Korpri di Jakarta akan menyerahkan bea siswa kepada putra putri anggota korpri berprestasi, bertepatan dengan peringatan hari Pendidikan Nasional”.

Peningkatan kesejahteraan anggota Korpri dan keluarga ini bertujuan meringankan beban biaya pendidikan bagi keluarga Korpri, dengan bekerjasama dengan PT. ASKES (Persero) memberikan bea siswa bagi putra-putri anggota Korpri khususnya bagi PNS Golongan I dan II yang sedang menempuh pendidikan di SLTA dan / Perguruan Tinggi.

Persyaratan yang harus dipenuhi oleh penerima beasiswa ini adalah, persyaratan umum : putra-putri anggota Korpri/PNS Gol.I dan II, sedang menempuh pendidikan di SLTA dan atau perguruan tinggi. Sedangkan persyaratan khusus adalah masuk lima ( 5 ) besar di kelasnya (bagi pelajar SLTA), dan memiliki IPK (Indeks Prestasi Komulatif) minimal 2.75 (bagi mahasiswa), serta anak yatim, piatu, yatim piatu dari PNS.

Menurut Sekretaris DPP Korpri Sumbar, surat pemberitahuan kepada Dewan Pengurus Kabupaten/Kota Korpri se Sumatera Barat sudah di kirim melalui faximile, dan diharapkan DP Kab/Kota Korpri segera mendata dan mengirimkannya kepada DPP Korpri Sumatera Barat dalam bentuk CD serta melampirkan foto copy rapor / IPK semester terakhir. Penyerahan data tersebut paling lambat tanggal 22 April 2009, pukul 16.00 wib di Sekretariat DPP Korpri Sumbar, Jl. Sisingamangaraja No. 36 Padang.

CD yang akan diserahkan oleh DP Kab/Kota Korpri kepada DPP Korpri Sumbar juga dilampirkan rekapitulasi daftar penerima beasiswa sesuai lampiran yang telah di faximile kan ke DP-Kab/Kota Korpri. Untuk jelasnya dapat dilakukan contact person kepada Sekretariat DPP Korpri Sumbar yakni Sdr. Drs. Armyson Amran No.HP. 0811662243, dan Sdr. Mahdinal Agus, S.Sos No.Hp. 081374777419, jelas Drs. Edi Warman. (AL/SON)

2 komentar:

  1. MAU TANYA PAK...BRP JMLH BEASISWANYA PAK...UNTUK BERAPA LAMA????

    BalasHapus
  2. kapan pencairan dananya pak...???trims

    BalasHapus